tempat jasa burning CD / DVD ( buka 24 jam ) di jakarta timur - TALMAPRINT

tempat jasa burning CD / DVD di jakarta timur - TALMAPRINT

Kepercayaan anda kepada kami Talmaprint adalah suatu kebanggaan bagi kami Talmaprint …..
Kami dari Talmaprint yang berlokasi di daerah Rawamangun, Jakarta Timur hadir untuk melayani anda dan menyediakan jasa burning CD / DVD di jakarta timur - TALMAPRINT
Kami Talmaprint bisa melayani anda dengan sistem online dan antar jemput orderan di seluruh wilayah DKI Jakarta , Jika Anda tidak sempat atau tidak punya waktu untuk keluar, anda bisa menggunakan jasa online kami dan datang langsung ke toko kami, Anda bisa mengirim data fia E-mail yang ingin Anda cetak dan kami siap antar jemput orderan dari anda ....

burning data ke CD / DVD adalah proses penulisan sebuah data pada CD / DVD kosong dari DVD drive ke laptop atau komputer.
Jadi jika Anda  membeli CD atau DVD kosong, Anda tidak dapat menyelesaikannya dengan memindahkan data dari komputer ke CD / DVD jika Anda hanya mencopy paste data seperti mencopy paste ke flash disk. Anda harus menggunakan perangkat lunak untuk membakar CD / DVD sehingga data di komputer atau laptop bisa dimasukkan ke dalam CD kosong.
Di dalam RW CD / DVD ada laser yang membaca dan menulis CD / DVD. Saat menggunakan CD / DVD, laser yang digunakan akan memiliki efek panas pada CD / DVD. Nah, mungkin inilah alasan mengapa saya menulis data di CD bernama Burning.


contoh hasil pekerjaan kami TALMAPRINT :



Kami talmaprint bisa melayani anda dengan sistem Ofline dan Online :



* Offline : anda bisa langsung datang ke toko kami dengan membawa soft copy maupun hard copy yang ingin anda cetak atau hal yang lainnya dan bertransaksi langsung di toko kami talmaprint.


* Online : Cara Online ini adalah cara yang paling banyak disukai oleh banyak orang, karena tidak perlu repot-repot keluar rumah ataupun keluar kantor, karena dengan cara online ini sangatlah praktis dan hemat waktu anda. Dengan melakukan pemesanan cetak secara online, Anda tidak perlu datang ke percetakan dan anda hanya tinggal mengirim file yang akan di cetak dengan Via Email / Wa kepada kami talmaprint, Dengan melakukan pemesanan cetak online, Anda akan menghemat waktu dan tenaga. Selanjutnya, selain menghemat waktu dan tenaga, cetak online juga membuat hidup Anda tidak ribet. Mengapa? Karena Anda tidak perlu lagi memikirkan spesifikasi dan hal-hal yang lainnya. Kami sudah menyediakan berbagai pilihan terbaik untuk Anda. Anda hanya tinggal memilih yang dapat memenuhi kebutuhan cetak Anda.
Jika anda ingin menggunakan cara online anda bisa hubungi kami terdahulu.

Talmaprint sebagai salah satu wadah digital printing & percetakan siap memenuhi kebutuhan Anda dalam proses burning CD / DVD di jakarta timur dengan spesifikasi yang disesuaikan dengan permintaan saudara. Dengan menawarkan harga murah untuk majalah cetak, kami siap menjadi mitra terbaik sebagai layanan jasa untuk anda.

Untuk pemesanan kami juga melayani Via Email dan di kirim Ojek Online...
Jika Saudara/i berminat dengan pelayanan dan jasa kami, anda bisa menghubungi kami di bawah ini :
Nama
ANDIKA
HP / WA
081219602154
Email
talmaprint@gmail.com
Alamat
Jl. Wisma Jaya No.7 Rawamangun - Jakarta Timur
Patokan : samping rumah makan padang Tanjung Raya

ORDER VIA CHAT

Produk : tempat jasa burning CD / DVD ( buka 24 jam ) di jakarta timur - TALMAPRINT

Harga :

https://www.talmaprint.com/2017/11/tempat-jasa-burning-cd-dvd-buka-24-jam.html

ORDER VIA MARKETPLACE